Meski Diguyur Hujan Pemkab Bungo Sukses Gelar Upacara Hari Kartini

Dibaca: 163 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Meski diguyuran hujan, namun tak menghalangi upacara dalam rangka memperingati hari Kartini yang ke 138. Upacara di pimpin langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri, SP.MP, Senin (17/4).

Bupati Bungo, H Mashuri dalam sambutannya berharap agar para wanita wajib mencontoh Raden Ajeng Kartini. Namun, dibalik itu semua seorang wanita jangan sampai mengabaikan tugas sebagai ibu rumah tangga.

“Saya berharap wanita di Kabupaten Bungo memiliki dedikasi tinggi, dan berperan dalam pembangunan serta meningkatkan harkat dan martabat perempuan menuju Bungo Maju Sejahtera,” ucap H.Mashuri.

Bahkan kata hamas, banyak wanita zaman sekarang jabatannya lebih tinggi dari sebagian kaum laki-laki. Hal ini menunjukan bahwa bangsa Indonesia benar-benar telah menyadari betapa pentingnya peran dan kemampuan wanita dalam pembangunan keluarga, lingkungan dan bangsa Indonesia tercinta.

“Hal ini hendaknya dapat kita jadikan sebagai modal dasar dalam mendukung pembangunan. Karena potensi dan SDM kaum hawa di Indonesia semakin hari semakin tinggi ,” Ucap H. Mashuri.

Dalam acara tersebut juga turut hadir Sekda Bungo H. Ridwan Is, unsur Forum Komunikasi Daerah (Forkompinda), kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo, serta pelajar dan Mahasiswa. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*