Brak..!! Laka Maut Di Merangin Dump Truk vs Motor Beat Dua Tewas

Dibaca: 603 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Kecelakan maut kembali terjadi di Wiilayah Hukum Polres Merangin. Kecelakaan terjadi antara pengendara sepeda motor dengan Mobil Damp Truk, di KM 15 jalan umum bangko menuju Kerinci tepatnya di teluk wang Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Senin (17/4) pukul 16.11 WIB.

Informasi yang diperoleh dari, Paur Humas Polres Merangin Ipda Sitorus kepada awak media, kecelakaan terjadi antara mobil Dump Truk ber nopol BH 8318 ME milik pabrik penggilingan batu koral PT. Wahyu Nata  Arsita, yang dikemudikan  Kinking Sodikin warga Simpang Teluk Wang, Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, dengan sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB yang dikendarai Halil (35) warga Desa Bukit Batu, Kecamatan  Sungai Manau.

Dalam kejadian tersebut, pengemudi Dump Truk selamat tidak mengalami luka-luka. Namun diketahui pengendara sepeda motor bernama Halil (35) dan yang diboncengnya seorang laki-laki usia sekitar (36) identitasnya belum diketahui meninggal ditempat kejadian.

Menurutnya, kejadian berawal dari mobil Dump Truk yang dikendarai Sodikin melaju dari arah Banko menuju arah Sungai Manau. Saat mobil dump Truk tanpa muatan berbelok kekanan dengan maksud masuk ke simpang pabrik penggilingan batu koral milik PT. Wahyu Nata Arsita dengan posisi bagian belakang mobil Dump Truk masih berada di badan jalan, tiba tiba dari arah belakang/searah, melaju sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB dikendarai oleh saudara Halil (35) membonceng Mr. X kemudian langsung menabrak bagian belakang mobil sebelah kanan dari mobil tersebut.

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor dan satu rekannya meninggal ditempat. Untuk barang bukti kendaraan roda dua dan enam dibawa ke unit Laka Lantas Mapolres Merangin untuk proses penyelidikan lebih lanjut, ”ujar Ipda Sitorus. (sarf)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*