Dalam Rangka HUT RI Ke 72, Kodim 0416 Bute Gelar Anjangsana Ke Panti Asuhan

Dibaca: 182 kali
Dandim Letkol Inf Edi Budiman, Saat Beri Tali Asih Kepada Pimpinan Panti Asuhan Hijrotul Khoir.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Anjangsana peduli sesama kembali digelar oleh Kodim 0416/Bute, terhadap Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Hijrotul Khoir, Dusun (Desa-red) Purwo Bakti, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Rabu (16/8/2017).

Ketua Persit KCK, Ny. Tesa Edi Budiman saat Beri Tali Asih.

Anjangsana kali ini, dilakukan langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Edi Budiman, S.IP bersama Ketua Persit KCK, Ny. Tesa Edi Budiman bersama jajaran Kodim 0416/Bute dan Ibu Persit.

Dandim Letkol Inf Edi Budiman saat dikonfirmasi mengatakan, hari ini sengaja kita anjangsana dalam rangka HUT RI Ke-72. Kita hanya ingin berbagi sesama dangan Ponpes Hijrotul Khoir.

“Kegiatan anjangsana seperti ini, selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita, serta untuk memberi dukungan moral sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis,”kata Edi Budiman.

Bahkan kata Dandim, ia juga berharap kebersamaan yang telah terbentuk antara TNI dan Rakyat terus dipererat. Karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, segala masalah bisa terlesaikan secara bersama-sama.

“Di HUT RI tahun ini, kami ingin lebih dekat kepada rakyat, ter khusus keluarga besar Panti Asuhan dan Ponpes Hijrotul Khoir. Perhatian ini, merupakan suatu ikatan bathin yang sangat erat antara saudara kita yang tinggal di Panti Asuhan Hijtotul Khoir,”ujar Dandim.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat Allah SWT, yang telah diberikan kepada TNI dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), kegiatan dilanjutkan penyerahan secara simbolis tali asih kepada Pimpinan Panti Asuhan Hijtotul Khoir.

“Ya jangan dilihat dari apa yang kami berikan, namun kebersamaan dan kekeluargaan lah yang membuat kita kuat. Kebersamaan Rakyat bersama TNI akan terus kita pupuk,” tutupnya. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*