Camat Rimbo Bujang Lepas Calon Jemaah Haji 2017, di Desa Sapta Mulya

Dibaca: 177 kali
Suasana Pelepasan Jamaah Haji Asal Rimbo Bujang dan Halal Bihalal Bersama Forkompicam.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Acara yang dikemas Pelepasan Calon Jemaah Haji 2017 sekaligus Reuni Sesepuh Transmigrasi dan Halal Bihalal di Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (15/7) kemarin.

Hadir Camat Rimbo Bujang, Danramil Kapten Caj Sugiyanto, Kanit Binmas Aiptu Ngadiman,Kades, Babinsa Serda Ishak,Bhabinkamtibmas Brigpol Roy dan Undangan lainnya.

Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP,MM mengatakan, saat melepas 12 Calon Jemaah Haji 2017 asal Desa Sapta Mulya yang akan di berangkatkan melalui embarkasih Sumatera Barat 15 Agustus 2017 mendatang.

Calon Jemaah Haji agar tetap menjaga kesehatannya, pasang niat yang ikhlas dan semangat yang kuat untuk menunaikan Ibadah Haji di Tanah Suci Makah Al Mukaromah.

Semoga selamat berangkat dan kembali menjadi Haji yang Mabrur nantinya. ”Kepada sesepuh perintis transmigrasi mari tetap kita kenang dan hormati atas perjuangan dan jasanya,”ungkap Camat.

Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Ngadiman mengtakan agar warga Desa Sapta Mulia menjaga Kamtibmas disetiap dilingkungan masing-masing.

“peduli lingkungan merupakan langkah awal dalam menjaga kamtibmas,  waspadai maraknya aksi penipuan yang dikemas dengan berbagai modus, “ujar Kanit Binmas.

Sementara H. Mingan Kades  Sapta Mulya mengatakan, Calon Jemaah Haji supaya mengikut seluruh rangkaian kegiatan dan mempersiapkan diri agar nantinya menunaikan Ibadah Haji dengan lancar.

“Semoga para Jemaah Haji nantinya berjalan lancar dan menjadi haji yang mabrur, “pungkas Kades. (asa)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*