Bupati Tebo Sidak Ke Pasar Sarinah, Harga Sembako Stabil & Stok Cukup

Dibaca: 312 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Bupati Tebo H.Sukandar,S,Kom,M.Si di dampingi oleh Kabag Ops Polres Tebo Kompol Jalaludin, Kasat Pol PP Taufik Haldi, Kabag Humas, Kadis Perindag, Kadis Disbunakan, Kadis PU dan Camat Sukiman, MM, Danramil Kapten Caj Sugiyanto serta Kanit Binmas Aiptu Ngadiman, menggelar Insfeksi Mendadak di Pasar Sarinah kelurahan Wiotho Agung, Jum’at (16/6/2017).

Rombongan Bupati Tebo saat Sidak dan mengecek Harga Pasaran di Pasar Sarinah, terdeteksi Harga Sembako masih Stabil dan Stok Sembako di bulan puasa dan lebaran idhul Fitri masih Cukup.Harga daging Sapi Stabil,  namun ada ditemukan harga gula pasir mengalami kenaikan tidak Signifikan.

”Kita melakukan pengecekkan ke sejumlah pusat pasar tradisional yang ada di Kabupaten Tebo, untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga kebutuhan masyarakat jelang dan hari lebaran. Allhamdulillah harga Sembako di pasaran Kabupaten Tebo masih Stabil, mari kita Jaga Kerukunan Umat bergama perkokoh perstuan dan kesatuan masyarakat,”Tutur Bupati Tebo H.Sukandar.

Camat Rimbo Bujang Sukiman kepada sidakpost.id, membenarkan rombongan Bupati Tebo Sidak ke Pasar Sarinah. Sebelumnya Rombongan Bupati mengecek persiapan Arena untuk MTQ ke 16 Tingkat Kabupaten Tebo Bulan Juli 2017 di Lapangan Sultan Taha Wirotho Agung dan mengecek pemondokan Kafilah.

”Untuk harga Sembako di Pasar Sarinah Stabil dan Stok Sembako untuk bulan puasa dan lebaran Cukup dan aman. Untuk persiapan pelaksanaan  MTQ ke 16 Tingkat Kabupaten Tebo dan Rimbo Bujang sebaagai tuan rumah penyelenggara sudah mempersiapkan sarana dan prasarana dengan baik,” Ujar Camat Sukiman. (asa/zam)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*