Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo Berikan Beasiswa Kepada 100 Anak TNI dan Polri untuk Belajar di Ponpes Daikha Merangin

Dibaca: 118 kali
Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan KH Muhammad Junaidi (paling kanan), Pimpinan Ponpes Darul Ikhlas Al-Islami.

SIDAKPOST.ID, JAKARTA – Kabar gembira untuk anggota TNI dan Polri yang ingin anaknya belajar di Pondok Pesantren dan menjadi penghafal Quran. Pondok Pesantren Darul Ikhlas Al-Islami (Daikha) baru saja mendapatkan perhatian khusus oleh Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. Gatot sangat mendukung program menghafal quran oleh Ponpes Darul Ikhlas Al-Islami, dalam usahanya melahirkan hafidz-hafidz quran baru di tanah air. Gatot memberikan kesempatan beasiswa kepada 100 anak anggota TNI dan Polri untuk belajar di Ponpes Darul Ikhlas Al-Islami di Merangin dan di cabang Jakarta.

Beasiswa yang diberikan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo itu murni dari kantong pribadinya. Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ikhlas Al-Islami, KH Muhammad Junaidi merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang akan memberikan beasiswa kepada 100 anak TNI dan Polri untuk belajar di Pondok Pesantren yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah, sangat luar biasa, hal ini patut kita syukuri bersama. Melalui beasiswa atas bantuan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, maka tahun ajaran 2018/2019, Ponpes kita baik yang ada di Merangin maupun di cabang Jakarta, siap memberikan kesempatan kepada 100 anak TNI dan Polri untuk mendapatkan beasiswa tersebut. Sekali lagi ini, wajib kita syukuri. Dan terima kasih banyak Pak Gatot,” terang KH Muhammad Junaidi, Pimpinan Ponpes Darul Ikhlas Al-Islami, Selasa (15/5/2018).

KH Muhammad Junaidi juga berharap bahwa energi positif dari sang Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo ini menyebar ke seluruh pemimpin-pemimpin di tanah air, baik pengusaha maupun Kepala Daerah. Seperti pemerintah daerah yang ada di Provinsi Jambi khususnya, untuk mengutus putra-putri terbaik mereka belajar dan menghafal quran. Sehingga terus melahirkan banyak Hafidz Quran di Indonesia. (red)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*