Bupati Bungo H Mashuri Buka Sosialisasi Pelopor Lalu Lintas

Dibaca: 99 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo Hamas buka secara langsung, sosialisasi Pelajar Pelopor Keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan, yang dilaksanakan di Dinas Perhubungan, Senin (16/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati didampingi oleh Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Aprianto dan Ansori A Roni, selaku Kadis Perhubungan.

Sosialisasi diikuti sebanyak 25 orang peserta tesrebut, Bupati Bungo H Mashuri menjelaskan, berdasarkan daat salah satu kematian yang paling banyak untuk dinegara Republik Indonesia itu adalah kecelakaan lalu lintas.

“Lewat sosialisasi ini, diharapkan mampu meningkatkan pemahaman para pelajar dengan untuk lebih memahami dan mematuhi setiap peraturan yang telah ditentukan,” kata Mashuri.

Menurut data yang ada, salah satu Kematian yang paling banyak untuk negara kita adalah kecelakaan Lalu Lintas.

Hamas juga berpesan kepada para pelajar yang mengikuti sosialisasi, agar ilmu yang diperoleh dapat ditularkan kepada teman-temannya yang lain.

“Dengan sosialisasi ini, agar bisa dimengerti dan memahami setiap rambu-rambu lalu lintas yang ada yang telah diatur sesuai dengan UU No 22 tahun 2009,” tutup Mashuri. (zek)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*