Beri Rasa Aman Umat Beribadah, TNI-Polri Amankan Gereja Santo Thomas

Dibaca: 127 kali
Sinergi TNI-Polri Amankan Umat Kritiani dan Nasrani Melaksanakan Kebaktian.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka menciptakan kenyamanan umat Kristiani atau nasrani melaksanakan kebaktian Misa Adorasi, Babinsa Serda Heri Suseno bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dadan Juanda mengamankan Gereja Santo Thomas di Jalan Surakarta Desa Giri Winangun, Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Jumat (16/2/2015).

Ratusan Umat Kristiani yang ada di Rimbo Ilir melaksanakan kebaktian Misa Adorasi yang digelar sebulan sekali ini , berlangsung dengan nyaman dan kondusif.

“Kami merasa nyaman dalam menjalankan kebaktian atas kehadiran TNI dan Polri di Gereja Santos Thomas ini, terimakasih kepada Bapak Babinsa dan Bapak Bhabinkamtibmas yang sudah mengunjungi Gereja kami,” ungkap pengurus Gereja Santos Thomas.

Sementara itu, Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto, melalui Babinsa Serda Heri Suseno dikonfirmasi mengatakan, kita TNI – Polri selalu bersinergi dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah tugas dan desa binaan Kecamatan Rimbo Ilir khususnya maupun Kabupaten Tebo pada umumnya.

“Kerukunan antar umat beragama cukup tinggi di Kabupaten Tebo, untuk itu mari terus kita pertahankan toleransi antar umat beragama serta terus perkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah disemua sektor,” tutur Serda Heri Suseno. (asa)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*