Siswa di Tebo, Meninggal Saat Upacara Bendera

Dibaca: 6.402 kali
Disinilah Salah Satu Siswa SMAN 7 Tebo Meninggal Dunia Saat Upacara Bendera.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Peristiwa yang sangat mengejutkan, datang dari SMAN VII Kabupaten Tebo. Pasalnya sedang mengikuti upacara bendera, Yuzirman siswa Kelas 11 SMAN VII, Tebo tiba-tiba pingsan terjatuh dibarisan akhirnya meninggal dunia, Senin (15/1) kemarin.

Kepala SMAN VII Kabupaten Tebo Sularno, saat dikonfirmasi sidakpost, menjelaskan kronologi peristiwa kejadian siswanya, Yuzirman sedang mengikuti upacara bendera hari Senin.

Tiba-tiba terjatuh dibarisan dan langsung pingsan seketika itu juga teman korban yang berdiri disebelahnya langsung membawa korban keruangan UKS untuk mendapatkan pertolongan pertama.

”Karena korban tidak sadarkan diri selanjutnya kita merujuk ke Puskesmas Kecamatan Rimbo Ilir. Namun, setibanya diruangan UGD korban tidak tertolong lagi dan sudah meninggal dunia,” kata Kepsek Sularno.

Menurutnya, Yuzirman dikenal Siswa yang rajin dan selama ini tidak ada mengeluhkan rasa sakit apapun dan almarhum meninggal secara mendadak.

” Yuzirman di kebumikan hari ini juga di Kampung halamannya Dusun Sepuggur Kabupaten Bungo dan saya baru pulang dari pemakaman,” ujarnya lagi.

Sementara, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Kristian Susanto, membenarkan seorang adanya seorang Siswa SMAN VII Tebo pingsan saat mengikuti upacara bendera dan sesampainya di Puskesmas sudah menghembuskan nafas terakhir.

”Benar seorang, siswa SMAN VII Tebo meninggal dunia setelah pingsan dibarisan saat mengikuti upacara bendera,” tutup Kapolsek. (asa)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*