Kapolsek Ajak Semua Elemen Jaga Masa Depan Generasi Muda

Dibaca: 84 kali
Kapolsek Tebo Ulu, Iptu Razali.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kasus narkoba semakin merajalela, terbukti hampir setiap Pekan pelaku penyalahgunaan narkoba di tangkap oleh Sat Narkoba Polres Tebo. Tentu permsalahan ini merupakan tanggung jawab bersama, agar generasi muda tidak terjerumus ke jurang yang amat kelam.

Kapolsek Tebo Ulu Iptu Razali dibincangi dia mengatakan, dirinya berkomitmen agar semua masalah tindak pidana yang ada di wilayah yang dia pimpin. Seperti pidana kriminal lain maupun tindak pidana narkoba yang sudah meraja lela.

“Kita sangat perihatin adanya penyalahgunaan narkoba khususnya di Kecamatan Tebo Ulu dan umumnya diwilayah Kabupaten Tebo, kalau hal ini dibiarkan maka, nasib generasi muda kita mendatang karena sudah terkontaminasi penyalahgunaan narkoba,” ujar Kapolsek Iptu Razali.

Kendati dia baru ditugaskan menjadi Kapolsek Tebo Ulu, namun dia sangat berharap agar semua elemen yang ada saling bekerja sama membuat agar kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Tebo Ulu terjaga dengan baik jauh dari tindak kriminal maupun penyalahgunaan narkoba.

Sebutnya, kita ada Bhabinkamtibmas bertugas disetiap wilayah Desa binaan di Kecamatan Tebo Ulu. Oleh karena itu, kalau ada masalah segera dikoordinasi dengan petugas sebagai ujung tombak Polsek Tebo Ulu.

“Saya mengajak, kepada semua generasi muda untuk memerangi yang namanya narkoba, serta tindak pidana lain yang bisa merusak diri sendri maupun orang lain. Kepada semua elemen mari kita jaga daerah kita bersih dari segala bentuk tindak pidana apapun, ” harap Kapolsek. (asa)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*