Jenazah Eka, Terduga Teroris Pembakaran Mapolres Dharmasraya Dikebumikan di Bungo

Dibaca: 1.622 kali
Proses Pemakaman Eka, Terduga Teroris di Pemakaman Umum Pall 6 Muara Bungo Jambi.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jenazah Eka Fitra Akbar (24) terduga teroris pelaku pembakaran Mapolres Dhamasraya tiba di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi Selasa (14/11/2017) malam.

Setiba di Bungo, Jenazah langsung di sholatkan di Masjid Darussalam, Kelurahan pasir putih kecamatan Rimbo Tengah sekira pada pukul 21:30 Wib.

Pantauan dilapangan, setelah di sholat Jenazah Eka kembali dimasukan kedalam mobil Jenazah diketahu milik RSUD M Jamil dengan Diiringi bersama pelayat, Jenazah tiba di tempat pemakaman umum Pall 6 Kecamatan Rimbo Tengah.

Sebelum di pemakaman, mayat Eka tampak masih di tutup dengan Peti, setelah sampai di pemakaman jenazah langsung di masukan ke liang lahat di bantu dengan beberapa orang.

Masih tidak mau ada yang berkomentar dengan penyambutan jenazah ini, meski begitu penunggu pemakaman pall 6 Muhammad saat di tanya juga tidak tahu apa-apa, hanya saja ia menuturkan kuburan jenazah ini di gali sejak jam 9 pagi tadi.

“Atas perintah ahli waris almarhum kami mulai menggali kuburan dari jam 9 pagi, dan sampai memakaman jenazah hingga pukul 22:26 Wib.” ungkap Muhammad.

Untuk diketahui, Jenazah Eka Fitra Akbar nama lengkapnya ini tiba di Bungo sekira pukul 21:30 Wib. Setelah bertolak di RS Bayangkara Polda Sumbar sekira pukul 14:00 Wib siang.

Tiba di Bungo Jenazah Eka langsung di semayamkan dan tidak lagi singgah dirumah duka yangbtak jauh dari lokasi Masjid. (zek)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*