Hayamudin Terpilih Aklamasi Muscab Ke – VII Gapensi Bungo

Dibaca: 156 kali
Hayamudin Terpilih Sebagai Ketua Gapensi Kab. Bungo Untuk 5 Tahun Kedepan.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah melalui Loby-loby, akhirnya Hayamudin terpilih sacara aklamasi untuk menahkodai Oraganisasi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gabungan Pengusaha Kontruksi Indonesia (Gapensi) Bungo 5 tahun kedepan.

Pemilihan dilaksanakan di Hotel Sawana Bumi jalan Sulthan Taha, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo Jambi. Hayamudin sendiri terpilih sebagai Ketua Gapensi Bungo dalam Muscab ke VII tahun 2017.

“Dengan terpilihanya saya sebagai ketua Gapensi Cabang Kabupaten Bungo ini, kedepan bisa bekerja lebih nyata lagi, menjadikan organisasi Gapensi makin eksis di Kabupaten Bungo,”tegas Hayamudin, Kamis (41/9/2017).

Selain menjadikan organisasi Gapensi Bungo makin eksis, ia pun menjanjikan akan mendorong peningkatan kualitas anggotanya agar makin siap dan sigap menghadapi persaingan di era global.

“Saya ingin kedepan para anggota Gapensi di Bungo tak hanya melulu menggarap proyek ditingkat lokal saja, namun bisa juga hingga tingkat nasional. Nah untuk mewujudkannya, pembinaan pada anggota harus diintensifkan kedepan ,” jelasnya.

Sementara itu sebelumnya, Bupati Bungo H. Mashuri berharap siapa pun Ketua Gapensi Bungo terpilih, haruslah dapat membawa organisasi pengusaha kontruksi ini bisa lebih maju lagi kedepannya.

“Nah dengan kondisi yang serba sulit sekarang ini, tentunya Ketua Gapensi Kabupaten Bungo terpilih, haruslah kreatif untuk mengarahkan anggotanya agar bisa tetap memenangkan persaingan,” tukasnya.

Turut hadir dalam Muscab kali ini, Bupati Bungo H Mashuri, Kapolres Bungo, Dandim 0416/Bute, Ketua Gapensi Provinsi Jambi dan seluruh anggota Gapensi Kabupaten Bungo Jambi. (Isn)

 



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*