Breaking News..Satu Lagi Sesosok Mayat Ditemukan di Serai Serumpun Tebo

Dibaca: 4.875 kali
Mayat Kembali Ditemukan di Serai Serumpun Tebo.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Baru saja ditemukan mayat di jalan RA Kartini Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang,Kabupaten Tebo Jambi, di dalam sumur di areal kebun karet milik warga tadi pagi.

Kali ini, kembali ditemukan sesosok mayat laki-laki di hutan Koserpasi PT.LAJ antara Sp 5 dan SP 6, Kecamatan Serai Serumpun, Kabupaten Tebo Jambi, Kamis (14/9/2017).

Informasi yang diperoleh, mayat tersebut bernama Ahmad (50). Pertama kali mayat ini ditemukan oleh Jai, pukul 09.00 WIB, saat operator doser hendak bekerja, dia melihat ada sesosok mayat yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

“Mayat tersebut, diduga sudah meninggal dua hari yang lalu. Karena sudah mengeluarkan aroma yang tak sedap. Didekat mayat ada sebuah sinso pemotong kayu,”ujarnya.

Kapolsek Serai Serumpun, Iptu Jonson Sirait dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat. Diduga meninggal karena dihantam kayu yang hendak ditebang.

“Kini mayat tersebut, sudah dibawa ke Puskesmas setempat, untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Satu sinso yang digunakan korban diamankan,” ungkap Kapolsek. (asa/zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*