Persatuan Mahasiswa Tebo Jakarta, Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Dibaca: 78 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Persatuan Mahasiswa Tebo Jakarta (PMTJ) se Jabodetabek menggelar buka puasa bersama anak yatim, di kediaman Mawaddah Awliah selaku Sekjen PMTJ di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsurizal, tokoh masyarakat dan pengurus serta anggota PMTJ.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsurizal, memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas kekompakan para Mahasiswa Tebo yang tergabung dalam PMTJ. Semoga dengan dengan buka puasa ini, bisa mempererat tali silaturrahmi antar mahasiswa.

“Kita apresiasi mahasiswa yang tergabung di PMTJ, menuntut ilmu di negeri orang namun, masih menyempatkan diri buka bersama di Tebo dan saling berbagi kepada sesama anak yatim piatu,” kata Syamsurizal.

Sementara itu, Ketua PMTJ Koko Saputra, mengucapkan terima kasih kepada para rekan-rekan mahasiswa yang sudah meluangkan waktu untuk buka bersama. Dan menyisihkan rejekinya untuk membantu anak yatim piatu.

“Apa yang dapat diperbuat selama ini oleh PMJ demi kebaikan antar sesama, mari terus kita pertahankan dan dilanjutkan dimasa mendatang.” pungkas Ketua PMJ. (asa)

ADVERTISEMENT




















ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*