Wisuda 22 Siswa PAUD Mawar Dusun Tuo Sepunggur Sukses

Dibaca: 106 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebanyak 22 wisudawan dan wisudawati Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mawar, angkatan ke 8, Kampung Sungai Kandis, Dusun Tuo Sepunggur, Senin (14/5/2018) berjalan sukses.

Dalam sambutannya, pengurus PAUD Mawar, Fahrori mengatakan, alhamdulillah PAUD mawar sudah terakredetasi B, kendati keberadaannya di Dusun, namun PAU lD mawar setara dengan yang ada di Kabupaten.

“Kami bangga, walaupun PAUD berada di Dusun, namun sudah setara dengan PAUD yang berada di Kabupaten. Selamat atas diwisudanya para murid, sehingga bisa menjadi anak yang berbakti dan pintar,” ucap Fahrori.

Terpisah, Camat Bathin II Babeko, Giyatno, S.Sos menyampaikan, dia sangat bangga terselengara acara wisuda para murid PAUD Mawar. “Sejauh ini
kita di Bathin II Babeko, sangat diperhitungkan oleh pihak Kabupaten dari berbagai aspek yang ada,” ujar Camat.

Sebut Camat, kepada semua lapisan masyarakat, mari bekerjasama dalam membangun Bathin II Babeko untuk lebih maju dimasa yang akan datang. ” Semoga dengan kerja keras kita semua
dusun dan Kecamatan Bathin II Babeko bisa lebih maju,” harap Camat.

Sementara itu, perwakilan dari salah satu wali murid, Hafis mengatakan, atas nama pribadi dan seluruh masyarakat, pihaknya banggan karena para guru telah bersusah payah mendidik anak-anak yang sekolah di PAUD mawar hingga wisuda.

“Berkat para gurulah anak-anak kami bisa belajar dan mengenyam ilmu pendidikan diusai yang sangat belia. Sekali lagi terima kasih banyak atas dedikasinya selama ini,” pungkasnya. (agn)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*