Menwa 002/Mahawira UIN Jambi Gelar Acara Temu Kangen Bersama Alumni

Dibaca: 107 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Temu kangen Alumni Komando Resimen Mahasiswa, Batalyon 002/Mahawiara UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi. Dalam temu kangen kali ini, mengangkat tema ” Jauh Dekat Saudara Loyalitas Tanpa Batas” di Aula Kampus Telanai, Senin (14/5/2018).

Komadan Batalyon 002/Mahawira UIN STS Jambi, Tamami mengucapkan, banyak terima kasih, kepada seluruh senior dan seluruh satgas yang telah bekerja keras sehingga acara temu kangen alumni bisa terlaksana dengan baik.

“Semoga dengan acara temu kangen seperti ini, bisa menpererat tali silaturrahum antara sesama menwa aktif dengan seluruh alumni menwa UIN. Tentu pertemuan ini, bukan yang terakhir, akan tetapi menjadi awal dari pertemuan selanjutnya, ” kata Danyon Menwa 002/Mahawira UIN Jambi.

Sementara, sambutan salah satu alumni menwa tahun 1994, Cholis, M.Pd dalam kesempatan itu mengatakan, ia sangat berterima kasih karena acara temu kangen alumni menwa UIN Jambi bisa terlaksana dengan baik.

Lanjut Cholis, meski belum secara keseluruhan yang hadir namun, kedepan acara temu kangen ini bisa lebih ramai lagi. Ini luar biasa, menwa aktif bisa membuat acara untuk mengumpulkan para alumni menwa UIN Jambi.

“Ya kita berharap, acara seperti ini kedepan bisa dihadiri oleh seluruh alumni menwa UIN Jambi dimana saja berada. Hanya satu yang yang bisa disampaikan semoga menwa semakin jaya,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*