Inkanas Bungo & Tebo, Kembali Gelar Ujian Kenaikan Sabuk

Dibaca: 275 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bertempat dihalaman Makodim 0416/Bute, Forki Inkanas Kabupaten Bungo dan Tebo, kembali menggelar ujian kenaikan sabuk yang diikuti para karateka inkanas dari berbagai DOJO yang tersebar diwilayah Bungo dan Tebo, Minggu (14/5/2017).

Ujian kenaikan sabuk yang di ikuti oleh 120 karateka Inkanas ini terdiri dari kenaikan sabuk putih ke kuning, Kuning ke hijau,hijau ke biru muda, biru muda ke biru tua dan biru tua ke coklat.

Acara ujian kenaikan sabuk di buka oleh majelis sabuk hitam Jambi Doni dalam sambutannya mengatakan, ia berharap agar seluruh Karateka yang hadir dapat mengikuti Ujian Ini Dengan Serius dan sungguh sungguh.

“Kenaikan sabuk yang kita lakukan hari ini, merupakan hasil yang telah diimuti oleh karateka Inkanas yang ada di Bungo dan Tebo,”Tutur Doni.

Hadir 120 peserta Ujian kenaikan sabuk,para juri dan tim penguji,para Orang tua karateka dan undangan lainnya.

Dendi Prasetyo Ramadani Asal Dojo SMPN 3 yang terpilih sebagai Peserta terbaik ketika dibincangi mengatakan, dirinya sangat senang bisa mengikuti ujian Kenaikan sabuk ini.

“Secara pribadi kami sangat senang mengikuti ujian kenaikan sabuk ini. Karena selain menjaga kesehatan tubuh, semua otot badan bisa lebih segar dan lebih sehat,”Ucap Dendi.

Sementara, Bripka Fajri pelatih Inkanas Dojo SMPN 3 Tebo juga berharap agar Inkanas bisa menjadi Olahraga beladiri pilihan terutama buat pelajar SD, SMP dan SMA.

“Kedepan saya berharap agar berlatih lebih giat lagi, agar setiap ada ajang perlombaan baik ditingkat Kabupaten maupun tibgkat Nasional kita ikut serta dalam ajang tersebut,”Tutupnya. (Tim)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*