Naik Pangkat, 17 Prajurit Kodim Bute Basah Kuyup

Dibaca: 531 kali
Dandim Siram Air Kembang Kepada Prajurit Naik Pangkat.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebanyak 17 orang prajurit Kodim 0416/Bute, mendadak basah kuyup karena dimandikan dengan air kembang. Siraman air kembang tersebut dilaksanakan oleh Dandim Letkol Inf Edi Budiman, S.IP, di halaman Makodim, Kamis (13/4) kemarin.

Ritual mandi kembang ini dilakukan usai upacara kenaikan pangkat setingkat bintara dan tamtama Kodim 0416/ Bute. Yang disaksikan seluruh jajaran Kodim 0416/Bute. Kenaikan pangkat ini periode 1 April 2017.

Komandan Kodim 0416 Bute, Letkol Inf Edi Budiman, S.IP, usai memandikan prajurit mengatakan, kenaikan pangkat tersebut adalah suatu kehormatan yang tinggi. Oleh karenanya bagi yang naik pangkat harus lebih bersyukur.

“Tingkatkan kualitas diri dan kembangkan seluruh kemampuan yang kita mililiki. Agar senantiasa dapat menjalankan tugas dan tampil secara terhormat. Bekerjalah dengan tulus demi bangsa dan negara, serta jalankan semua pekerjaan dengan penuh tanggung jawab,”Pesan Letkol Inf Edi Budiman.

Bahkan kata Dandim, dengan perkembangan zaman yang semakin maju, pengaruh terhadap kehidupan semakin banyak. Oleh karena itu harus lebih berhati-hati menyikapi semua persoalan yang datang.

“Saya harapkan personel yang akan naik pangkat periode selanjutnya, tingkatkan kemampuan perorangan meliputi kesegaran jasmani, pelihara kesehatan, uji terampil perorangan, dedikasi serta loyalitas yang tinggi,”tutup Dandim. (zek)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*