Waduh..!! Bendera Merah Putih Dipasang Terbalik di Kantor Desa Rimbo Mulyo

Dibaca: 1.598 kali

MUARA TEBO – Sangat di sayangkan Bendera Merah Putih berkibar tapi tidak seperti biasanya. Pasalnya, bendera berkibar dalam kondisi terbalik dengan posisi Putih di atas Merah di bawah terpasang di halaman Kantor Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Selasa (14/3/2017).

Bendera Merah Putih ini, terpasang terbalik di Kantor Desa Rimbo Muylo sejak pukul 07.00 WIB, sampai dengan pukul 12.00 wib.

Padahal aktifitas pelayanan Kantor Desa ini berjalan, namun tidak ada seorangpun Staf maupun tamu di Kantor Desa ini bahwa bendera teraebut terpasang dalam keadaan terbalik.

Diketahui adanya Bendera Merah Putih terpasang terbalik, setelah Unit Patroli Polsek Rimbo Bujang Bripka Sugiyono dan Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang menyambangi Kantor Desa Rimbo Mulyo Rimbo Bujang dan menegur Kades Rimbo Mulyo Nisman.

Pasalnya pemasangan Bendera Merah Putih dipasang terbalik (putih diatas dan merah dibawah-red), selanjutnya meminta kepada pihak Desa Rimbo Mulyo untuk menurunkan Bendera yang terbalik dan membetulkannya dengan posisi yang benar.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat,SH, melalui Bhabinkamtibmas Bripol Roy Situmorang kepada sidakpost.id,Selasa (14/3) membenarkan adanya Bendera Merah Putih terpasang terbalik di Kantor Desa Rimbo Mulyo.

”Saat kita gelar Patroli melihat Bendera terpasang terblik di Kantor Desa Rimbo Mulyo dengan posisi Putihnya diatas Merahnya di bawah, kita datangi dan kita tegur pihak Kades untuk segera membetulkan posisi Bendera yang benar. Kita minta kejadian salah seperti ini jangan terulang kembali,”Pungkas Brigpol Roy. (tim)



2 Komentar

  1. – Mungkin yg naikkan bendera saat itu teringat waktu Dia menjadi Warga Negara Polandia.
    – Staf Desa maupun masyarakat yg ada di sekitar itu tdk peduli dgn keadaan Bendara saat itu karna mreka menghormati Bendara Merah Putih mungkin hanya 1 Thn sekali itupun klw ikut upacara 17 Agustusan.
    – Semoga ini tdk akan terulang untuk yang kesekian kalinya.3

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*