Resahkan Warga Satu Orang Stres di Rimbo Bujang Diamakan Sat Pol PP

Dibaca: 623 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Sudah dua orang sters di Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo Jambi, diamankan Sat Pol PP Pos Pantauan Rimbo Bujang, Rabu (13/9).

Dua orang stres yang diamankan Sat Pol PP ini, kerap kali meresahkan warga sekitar. Bekerja sama dengan istansi terkait dua orang stres itu terpaksa diamanakan petugas.

Seperti Lasdi (40) warga asal Pati Tambak Romo Jawa Tengah dengan kondisi gangguan jiwa, aksinya diseputaran Pasar Sarinah kerap kali meresahkan warga. Ia selalu berteriak ngak jelas sehingga warga ketakutan.

“Berdasarkan laporan warga, petugas lansung mengamakan orang stres yang kerap kali meresahkan warga. Dan orang stres nanti akan kita lakukan pemeriksaan,” ujar Danpos Hendra.

Sementara, Kasi Trantibum Rimbo Bujang Bambang Irwanto, mengatakan benar telah diamankan satu orang stres. Dan ia merupakan warga pendatang yang sedang mengamuk menjerit jerit menakutkan warga.

“Setalah kita berkoordinasi dengan pihak dinas sosial dan Puskesmas, disepakati Lasdi dibawa ke RS Jiwa Jambi. Di perjalanan Lasdi sempat berontak petugas namun dapat diatasi,”tutupnya. (asa)

 

 



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*