Penandatangan Nota Kesepakatan APBD Perubahan Berjalan Sukses

Dibaca: 178 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – penandatangan nota kesepakatan antara Pemda Bungo dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Bungo berjalan sukses, Rabu (13/9/2017).

Penandatangan nota kesepakatan ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari.SH.,MH dan didampingi pula oleh wakil ketua DPRD Bungo H.Kamal.

Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari,MH mengatakan, ini merupakan tentang kebijakan umum Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (KUPA) serta Perioritas. Dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS- P) APBD Kabupaten Bungo tahun anggaran 2017.

“Kita hari ini melakukan penandatangan nota kesepakatan KUPA dan PPAS-P dengan Pemda Bungo, untuk anggaran perubahan APBD tahun 2017,”kata Ria Mayang Sari.

Sementara, Bupati Bungo H.Mashuri mengatakan, pada APBD-P nanti yang paling besar perubahan adalah dinas Pekerjaan Umum (PU). Mengingat di APBD-P ini katanya pembangunan infrastruktur merupakan yang paling dominan.

“Anggaran perubahan yang banyak mengalami perubahan itu di dinas PU, mengingat kita tetap pokus untuk membangun infrastruktur di Kabupaten Bungo. Karena Bungo masih banyak kekurangan,”ujar Bupati. (zek)

 

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*