Mayor David : Demi Perubahan, Saya Siap Bertarung di Pilwakot 2018

Dibaca: 369 kali
Mayor David Siap Bertarung Di Pilwakot.

SIDAKPOST.ID, BENGKULU – Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 041/Gamas, Mayor Inf. David Suardi memastikan dirinya maju dan siap bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwakot) 2018 mendatang.

“Ya, saya memang berencana untuk maju pada Pilwakot mendatang,” tegas David, Sabtu (12/8) kemarin.

Dalam pencalonannya tersebut, Mayor David tidak menggunakan jalur Parpol, melainkan jalur independen.

“Saat ini tim tengah mengumpulkan KTP, dan alhamdulillah sudah mencapai 17 ribu KTP yang telah terkumpul oleh tim,” ungkapnya.

Terkait status dirinya yang masih tercatat sebagai prajurit TNI aktif, David menjelaskan bahwa telah mendapatkan restu dari pimpinan baik dari Pangdam II Sriwijaya maupun Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas.

“Saya siap mundur jika telah resmi terdaftar di KPU nanti karena itu sudah menjadi konsekuensi, dan saat ini saya pun telah mendapatkan restu dari pimpinan serta keluarga terkait spekulasi yang diambil,” jelasnya.

Bahkan kata David, wacana pencalonan dirinya saat ini sudah terencana sejak dirinya masih bertugas di Sumatera Selatan, dengan dilandasi oleh berbagai permasalahan yang terjadi di Kota Bengkulu.

“Dan kebetulan tahun ini dengan mengantongi restu dari keluarga serta pimpinan saya siap bertarung pada bursa pilwakot nanti,”pungkasnya. (mts)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*