Wabup Syahlan Tutup MTQ Tingkat Kebupaten Tebo Ke 16

Keluar Juara Umum Adalah Kecamatan Rimbo Bujang

Dibaca: 296 kali
Suasana Penutupan MTQ Tingkat Kab.Tebo Ke 16 di Rimbo Bujang.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 16 Tingkat Kabupaten Tebo di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang yang dilaksanakan mulai tanggal 10 juli s/d 13 Juli 2017, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan. SH, Kamis malam (13/7/2017).

Wabup Tebo Syahlan dan Camat Rimbo Bujang Sukiman Saat Beri Sambutan Diacara Penutupan MTQ Ke-16 Tingkat Kabupaten Tebo.

Hadir dalam penutupan MTQ kali ini, Anggota DPRD Tebo dan Angota Provinsi Jambi, Sekda, Forkofimda, Kepala OPD, MUI, Kakan Kemenag, Muspika Rimbo Bujang, Para Camat, Para Kepala KUA, Para Kades, Kafilah serta Undangan lainnya.

Pantauan dilapangan, penyerahan hadiah kepada Juara oleh dilakukan oleh, Wabup Tebo, Ketua DPRD Tebo, Kakan Kemenag Tebo dan Camat Rimbo Bujang dan Waka Polres Tebo.

Waka Polres Tebo Saat Serahkan Piala Kepada Pemenang.

Camat Rimbo Bujang Sukiman, SP, MM dalam sambutanya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada elemen masyarakat Kabupaten Tebo yang sudah berpartisipasi mensukseskan MTQ ke 16 Tingkat Kabupaten Tebo.

Terima kasih juga kepada Jajaran Polres Tebo, Polsek dan Koramil Rimbo Bujang serta Instansi terkait maupun segenap Panitia, yang sudah mengamankan Jalannya MTQ ke 16 ini. Tak ketinggalan terima kasih juga disampaikan kepada awak media cetak, online dan elektronik yang ikut meliput jalannya MTQ ke 16 Tebo yang begitu meriah ini.

”Dengan Momentum MTQ ke 16 mari mari kita masyarakatkan baca dan mengamalkan isi kandungan Al Quran. Selamat kepada Qori dan Qoriah yang meraih Juara, yang belum berhasil masih ada kesempatan pada MTQ ke 17 Tebo mendatang. Selamat berjumpa lagi pda MTQ Ke 17 Kabupaten Tebo Tahun 2018,”tutur Camat Sukiman.

Sementara, Wabub Tebo Syahlan Arfan, SH dalam sambutanya mengatakan,MTQ merupakan bagian pilar pembangunan di bidang keagamaan dan pendidikan. Dengan semangat MTQ kita kita tingkatkan terus Syiar Islam untuk membawa keselamatan Umat dunia dan akhirat.

“Selamat kepada yang meraih Juara, dan bagi yang belum meraih Juara masih ada kesempatan pada MTQ tahun yang akan datang. Dengan mengucapkan
Alhamdulillah MTQ ke 16 Kabupaten Tebo tahun 2017 resmi di tutup,”ujar Wabup Syahlan.

Untuk diketahui, pada MTQ ke 16 ini keluar sebagai Juara Umum adalah Kecamatan Rimbo Bujang. Sedangkan untuk penyelenggaraan MTQ ke 17 Tingkat Kabupaten Tebo Tahun 2018 akan dilaksanakan di Kecamatan VII Koto. MTQ ke 16 berlangsung dari awal hingga akhir berjalan tertib, aman dan sukses. (asa/red)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*