Akibat Merokok Sambil Nyetir, Mobil Mansyur Nabrak Pohon di Trotoar

Dibaca: 160 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Akibat kelalaian sebuah mobil avanza BH 1084 UY, milik Mansyur warga tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas menabrak sebatanh pohon yang berada di trotoar di jalan Iman Bonjol ,Kecamatan Rimbo Tengah, pukul 14.00 WIB, Kamis (13/7/2017).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun diperkirakan mibil milik Mansyur nengalami kerusahan dengan kerugian diperkirakan Rp.15 juta rupiah.

Pemilik mobil, Mansyur ketika dibincangi mengatakan, ia mengakui saat membawa mobil ia sedang merokok, pas ditikungan rokok yang ia hisap jatuh. Berniat mengambil rokok yang jatuh naas mobil yang dikendalikannua menabrak sebatang kayu yang ada di trotoar.

” Kejadian itu saat saya sedang merokok, ketika saya mau ambil rokok namun mobil sudah hilang kendali hingga menabrak sebatan kayu yang ada di trotoar,”bebernya.

Terpisah salah seorang saksi mata Carles (39) warga telkom mengatakan saat mobil hendak berbelok tiba-tiba hilang kendali akhirnya menabrak sebatang kayubyangbada ditrotoar.

“Saya kaget, didepan saya meluncur sebuah mobil avanza secara tiba tiba menabrak sebatang pohon. Saat kejadian saya lihat penupang mobil panik, namun beruntung tak ada korban jiwa, hanya saja mobil mengalami kerusakan dibagian kepala,”tutupnya. (rul)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*