Ujian Seleksi Terbuka Pejabat Eselon II Segera Dilaksanakan

Dibaca: 302 kali
Plt Kadis BKD H.Tomy Usman.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Berjumlah 108 orang yang sudah resmi mengikuti seleksi terbuka, Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) ke pihak panitia pelaksana seleksi. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Plt Kepala BKD, H Tomy Usaman, Selasa (9/5/2017) kemarin.

“Kita telah menerima, 108 berkas yang mendaftar, namun ada 105 berkas yang sudah di verefikasi dan dinyatakan sudah lengkap. Sementara tiga berkas lagi masih ada kekurangan bahan dan sedang dilengkapinya,”Tutur Tomy.

Bahkan kata Tomy, sejumlah peserta yang belum mencukupi yakni, Dinas Pol PP dan Pemadam Kebakaran, kekurangan satu orang. Dan staf Ahli Bidang Ekonomi juga masih kekurangan satu orang dan di Dinas Kesehatan juga kekurangan satu orang.

“Hingga saat ini, semua peserta lelang sudah mencukupi sesuai yang dibutuhkan. Dan secepatnya kekurangan berkas masih dilengkapi,”Imbuhnya lagi.

Lebih lanjut dikatakan Tomy, tepat tanggal 17 Mei nanti, Ujian untuk pejabat Eselon II diutamankan. Dan sebelum dilaksankan ujian, terlebih dahulu calon Kadis tersebut mengikuti Assesmen.

“Sesuai berkas yang kita terima, peminat Eselon III, ada juga yang mendaftar dari Kabupaten tetangga sebanyak 12 orang peserta,”Tutupnya. (zek)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*