Tingkatkan Program Kerja, DPRD Bungo Gelar Rapat Paripurna

Dibaca: 90 kali
Wakil Ketua I dan Wak Ketua Dua Pimpin Rapat Paripurna.

MUARA BUNGO – Untuk meningakatkan progaram kerja, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kabupaten Bungo kembali menggelar rapat paripurna pembahasan program kerja DPRD tahun anggaran 2017, Senin (13/3).

Anggota DPRD yang Hadir.

Rapat paripirna dipimpin langsung oleh Wakil Ketua satu, Syarkoni Syam, dan didampingi oleh wakil Ketua dua, H Kamal. Rapat juga dihadiri dari berbagai fraksi di DPRD Kabupaten Bungo.

Anggota DPRD saat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

“Rapat paripurna ini kita gelar dalam rangka mematangkan program kerja DPRD Kabupaten Bungo tahun 2017 ini. Harapan kedepan, program yang kita rencanakan bisa direalisasikan dengan maksimal,” Kata Sarkoni.

Suasana Sebelum rapat.

Bahkan kata dia, untuk menjalankan semua program, tentunya DPRD memerlukan kerjasama semua pihak. Terutama dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bungo.

Suasana Rapat Berlangsung.

“Kita bekerja perlu dukungan dan kepercayaan dari semua pihak. Terutama seluruh masyarakat Bungo. Selain itu kami juga butuh suport dari media untuk memberikan informasi yang positif kepada masyarakat Bungo terkait program yang dijalankan,”pungkasnya. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*