Ketum Laskar Merah Putih Tiba di Bandara Muara Bungo

Dibaca: 891 kali
Ketum Laskar Merah Putih Tiba di Bandar Udara Muara Bungo.

SIDAK POST. ID, BUNGO – Ratusan pengurus dan anggota Laskar Merah Putih, sambut kedatangan Ketua Umum DPP LMP H. Adek Erfil Manurung, SH dan Ketua Wilayah LMP, Provinsi Jambi Ruddy Attan di Bandar Udara Muara Bungo, Sabtu (12/05/2018).

Kedatangan Ketum Laskar Merah Putih tersebut dalam agenda, pelantikan pengurus Laskar Merah Putih DPD Kabupaten Bungo Jambi yangvakan dilaksanakan di Amaris Hotel, Minggu (13/5/2018) besok.

Ketua harian LMP Muara Bungo, A. Sinaga dikonfirmasi mengatakan, sengaja dipersiapkan 3 Kompi Densus dan 3 Pleton Brigadir untuk menyambut kedatangan Ketum dan Ketua DPW LMP Jambi.

“Hari ini, sengaja kita kerahkan semua anggota untuk menyambut kedatangan ketum LPM dari Jakarta. Kehadiran beliau untuk melantik semua pengurus LPM yang ada di Kabupaten Bungo, ” ujar A.Sinaga.

Bahkan kata dia, semoga acara yang digelar besok pagi berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan. Besar harapan dengan hadirnya Ketum bisa menambah semangat anggota LMP.

“Kita semua anggota Laskar Merah Putih  di Bungo, siap berkerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam hal pembangunan Kabupaten Bungo kedepan, ” singkatnya. (agn/jul)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*