Bhabinkamtibmas Dukung Bazis, Bentuk Tim Safari Ramadhan

Dibaca: 96 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bripka Dadan Juanda Bhabinkamtibmas dari Polsek Rimbo Ilir dukung Bazis bentuk tim gabungan Safari Ramadhan 1439 Hijiriyah tingkat Desa Giri Winangun.

Pembentukan tim Safari Ramadhan ini dihadiri, Suyanto Sekdes Giriwinangun, tokoh agama, Munawar, Ketua Baziz, toga, tomas, para Kadus, Ketua RT, remaja Masjid dan Musholla yang ada di Desa setempat, Sabtu (12/5/2018).

Dalam musyawarah pembentukan tim gabungan Safari Ramadhan tingkat Desa Giri Winangun, peserta Safari Ramadhan terdiri dari Perangkat Desa, Para Tokoh, Perwakilan Masjid atau Mushola dan Bhabinkamtibmas.

“Beberapa hari lagi sudah memasuki bulan suci ramadhan 1439 Hijiriyah, makanya kita bentuk tim gabungan Safari Ramadhan tingkat Desa Giri Winangun dan Bhabinkamtibmas ikut dalam tim Safari Ramadhan, ” jelas Ketua Bazis Suratmin.

Bhabinkamtibmas Bripka Dadan Juanda dari Polsek Rimbo Ilir, saat dikonfirmasi menuturkan, ia membenarkan Bazis Desa Giri Winangun sudah membentuk tim gabungan Safari Ramadhan.

Tim Safari Ramadhan itu, nantinya akan melaksanakan syiar agama islam keliling Masjid dan Musholla yang ada di Desa Giri Winangun.

“Kita sangat mendukung sejak dini dibentuknya tim Safari Ramadhan, karena memang sudah menjadi tradisi sejak dulu Safari Ramadhan menyampaikan syiar islam keliling ke Masjid dan Mushalla bersamaan dengan Shalat Tarawih,” ucapnya. (asa)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*