Masyarakat Bernafas Lega, Jalan Provinsi Rimbo Bujang Mulai Dipebaiki

Dibaca: 545 kali

SIDAKPOSTID, TEBO – Kini masyarakat mulai bernafas lega, pasalnya sudah ada tanda dimulai pengerjaan perbaikan Jalan Provinsi Rimbo Bujang ini. Penyekrapan kanan kiri Jalan sudah di mulai dengan menggunakan alat berat tampak di mulai dari Simpang Sawmil.

Diketahui, selama ini jalan tersebut kondisinya kian memprinhatinkan karena, jalan yang berlobang. Dan sepajang jalan tersebut sering terjadi kecelakaan. Adapun sejumlah jalan yang mengalami kerusakan yakni, Jalan 25 poros Desa Perintis ada satu lobang besar yang baru-baru ini menyebabkan kecelakaan.

Bukan hanyabitu saja, di Jalan 22 Poros Desa Rimbo Mulyo Rimbo Bujang juga rusak parah Jalan berlobang seperti kubangan kerbau, dilokasi ini Pemotor juga sering tejadi kecelakaan tejeremus masuk kelobang.

Slamer Riyadi tokoh masyarakat Desa Rimbo Mulyo mengatakan, mulai merasa senang karena Jalan Provinsi di Rimbo Bujang yang rusak dan selama ini menimbulkan Rawan Kecelakaan, kini sudah ada di mulai perbaikan dengan peyekrapan Jalan.

”Masyarakat sekarang mulai sedikit senang, krena Jalan Provinsi Simpang Sawmil ke Simpang Logpon sudah mulai diperbaiki dengan penyerapan Jalan. Apabila jalan ini sudah bagus diharapkan bisa meminimalisir terjadinya Lakalantas pengguna Jalan,” Pungkas Slamet. (asa/zam)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*