Peduli, Bupati Bungo Jenguk Korban Siraman Cuka Getah

Dibaca: 236 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri, bersama ketua TP PKK Hj Verawati Mashuri, menjenguk pasien korban siraman cuka getah, yang dilakukan oleh, Safrizal orang tuanya sendiri, Selasa (10/4) kemarin.

Bupati Hamas, menjenguk korban yakni Rintika binti Rahmin, Fiki Bin Safrizal, Fikri bin Safrizal. Korban mengalami luka serius di bagian wajahnya akibat disiram dengan cuka getah, hingga muka melepuh.

Dalam kesempatan itu, Bupati H Mashuri sangat menyanyangkan apa yang sudah dilakukan oleh, Safrizal sang orang tua korban. Tindakan yang sudah dilakukan Safrizal adalah tindakan yang sangat kejam.

“Diharapkan kepada semua masyarakat Bungo, bila ada permasalahan dalam rumah tangga jangan dilibatkan anak sebagai sasaran amarah yang bisa dilepaskan. Karena tindakan seperti itu, sangatlah tidak beradap, ” ujar Bupati.

Sebut Hamas, apa saja persoalan yang ada dirumah, mari selesaikan dengan baik-baik. Jangan lagi ada kekerasan yang dilakukan karena semua perbuatan tersebut, sangat merugikan banyak orang, terutama anak yang seharusnya kita sayang malahan dapat perlakuan kejam dari orang tua sendiri.

“Anak adalah titipan tuhan yang maha kuasa, jadi mereka harus kita jaga dengan baik, bukan kita sakiti sehingga bisa merusak diri mereka serta masa depan mereka, “tukas Bupati. (zek)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*