Jajaran Kodim 0416/Bute Gelar Goro, Sukseskan Porprov 2018

Dibaca: 115 kali
Goro TNI-Polri dan Instansi Terkait.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka mensukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018 yang direncanakan akan digelar pada bulan September mendatang di Kabupaten Bungo dan Tebo.

Oleh karena itu,Jajaran Kodim 0416/Bute melaksakan bhakti karya dengan gotong royong (Goro) bertempat di lapangan Serunai Kelurahan Candika Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Kamis (12/4/2018).

Gotong royong dipimpin oleh Kapten Inf T. Mapaung Pasi Ter Kodim 0416/Bute dan Kadispora Bungo Tobroni, yang diikuti oleh para Danramil dan Babinsa dalam wilayah teritorial Kodim 0416/Bute. Polres Bute, Disporapar Lingkungan hidup, Perkapin, Dishub dan Pramuka.

Pasi Ter Kodim 0416/Bute Kapten Inf T. Mapaung menyebutkan, gelar bhakti karya gotong royong ini dilokasi rencana Porprov dalam rangka kesiapan kebersihan lingkungan. Sehingga, pada gelar Porprov nanti kondisi lapangan Serunai bersih Indah dan nyaman.

“Kita bersihkan lokasi ini, dengan gotong royong yang melibatkan personil Jajaran Kodim 0416/Bute bersama dinas instansi.
Dengan sasaran membersihkan Selokan sekeliling lapangan, juga pemotongan rumput,” terang Kapten Inf T.Mapaung.

Sementara itu,Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto usai gotong royong dikonfirmasi mengatakan, gelar gotong royong TNI – Polri dan dinas instansi membersihkan lapangan Serunai Bungo yang direncakan lokasi penyelenggaraan Porprov 2018 awal Bulan September mendatang.

“Direncanakan Porvrov 2018 nanti akan dibuka di Lapangan Muara Tebo dan penutupannya di Lapangan Serunai Bungo. TNI – Polri siap mensukseskan Porprov 2018 mendatang, “tutur Danramil Kapten Caj Sugianto. (asa)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*