Hujan Gerimis Babinsa Serma Eko Tetap Semangat Bergotong Royong

Dibaca: 129 kali
Tampak, Serma Eko Margiono Tetap Semangat Bergotong Royong Meski Hujan Gerimis.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menjelang pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di Desa Karang Dadi, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo Jambi, Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Serma Eko Margiono melaksanakan giat gotong royong dilokasi yang akan dijadikan lokasi MTQ.

Meski terlihat hujan gerimis, namun semangat tetap terpancar dari Babinsa, bersama Kades,
Karang Dadi, Bhabinkamtibmas Brigadir Sonhaji, bersama masyarakat setempat.

Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto, melalui Babinsa Serma Eko Margiono menuturkan, budaya gotong royong yang dilakukan oleh nenek moyang terdahulu harus tetap kita lestarikan dan dipertahankan hingga akhir zaman.

“Budaya gorong seperti ini harus ditingkatkan dan dipertahankan, karena kebersamaan saling bahu membahu itu Sangat indah untuk membangun Desa,” ujarnya.

Dengan demikian, rasa persatuan dan kesatuan tetap terjaga dengan baik, sehingga terciptalah suasana yang kondusif dan tetap cinta tanah air dan Bela Negara.

“Saling bahu membahu, peduli sesama dan membudayakan giat bergotong royong maka, akan terciptalah suasana yang penuh kekeluargaan, ” kata Serma Eko Margiono.

Sementara itu, Kades Karang Dadi Suparjo menyebutkan, pihaknya membenarkan Desa Karang Dadi akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat Kecamatan Rimbo Ilir yang akan dilaksanakan pada akhir maret nanti.

“Ya semoga pelaksanaan MTQ nanti berjalan lancar sesuai dengan rencana. Besar harapan semua elemen terus bekerjasama agar syiar agama lewat MTQ ini tetap terjaga dengan baik, ” imbuhnya. (asa)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*