Hari Pahlawan, Kodim 0416/Bute Gelar Ziarah Nasional di TMP Satria Negara

Dibaca: 140 kali
Bupati Bungo H Mashuri Bersama Dandim 0416/Bute Letkol Inf Edi Budiman, Tabur Bunga di Makam Pahlwan Satria Negara.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 72 tanggal 10 November 2017, Kodim 0416/Bute melaksanakan Upacara Ziarah Nasional, di Taman Makam Pahlawan Satria Negara (TMP), Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo Jambi, Jumat (10/11).

Bertindak sebagai Irup Dandim Letkol Inf Edi Budiman, S.IP, Komandan Upacara Kapten Inf T Marpaung dan Perwira Upacara Kapten Inf Hasan Daswil. Hadir Bupati Bungo H Mashuri.
Serta Unsur Forkompinda Kabupaten Bungo, Kepala OPD, FKPPI, serta Siswa-siswi SMA di Bungo.

Komandan Upacara Kapten Inf T Marpaung Danramil 416-06/Muara Bungo.

Dalam amanatnya, Dandim mengatakan, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesai. Dan tetap menjaga keutuhan NKRI.

Peserat Upacara Ziarah Nasional di TMP Satria Negara Bungo Jambi.

“Sebagai generasi penerus pejuang bangsa, mari kita bersama-sama untuk menjaga bangsa dengan baik. Generasi¬† penerus bangsa haruslah berperan aktif dalam pembangunan bangsa ini agar lebih baik dimasa mendatang,” tegas Dandim Letkol Inf Edi Budiman.

Sementara bupati Bungo, H Mashuri juga berpesan kepada seluruh masyarakat Bungo, untuk bersama-sama menjaga keutuhan Bangsa, khususnya di Negeri Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Bungo Tercinta.

“Cara untuk menghargai para pejuang bangsa ini, yakni kita harus menjaga persatuan dan kesatuan serta mendukung kemajuan suatu bangsa, khususnya Kabupaten Bungo kita tercinta ini,” ucap H. Mashuri. (zek)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*