Ratusan Mahasiswa STIA SS Muara Bungo Diwisuda

Dibaca: 122 kali
Prosesi Wisuda Berlangsung Di Gedung Pasca Sarjana Yang Baru STIA SS Maura Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sidang Senat Terbuka dalam rangka wisuda program sarjana dan diploma ke XXX gelombang pertama 2017 di Gedung Pasca Sarjana STIA SS Muara Bungo berjalam sukses, Kamis (10/8).

Adapun wisudan diterbagi dari lulusan S1 prodi Administrasi Negara 77 orang, Administrasi Bisnis 50 orang, Diploma III, Bisnis 7 orang.

Ketua STIA H.Burhanudin, MH Beserta Senat.

Hadir Ketua umum Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APSI) DR.Budi Djatmiko, Ketua Kopertis wilayah X Sumbar Jambi, Riau dan kepulauan Riau, Djamhurin, serta kepala bagian kelembagaan kopertis dan Bupati Bungo H. Mashuri. Serta seluruh keluarga besar yayasan dan dosen STIA SS Maura Bungo.

Suasana di Gedung Pasaca Sarjana Saat Wisuda Berlangsung.

Pembina Yayasan SS Muara Bungo, H.Hasan dalam kesempatan tersebut mengatakan, agar lulusan sarjana STIA bisa memberikan manfaat ditengah kehidupan bermasyarakat.

“Jangan mengharapkan duduk di depan meja saja. Lulusan sarjana harus berkreatif, manfaatkan ilmu yang telah diperoleh berikan manfaat ditengah masyarakat,”ucap H.Hasan, yang juga mantan Bupati Bungo Tebo tersebut.

Sementara, Bupati Bungo H. Mashuri dqlam sambutannya mengatakan, kepada seluruh wisudawan agar tidak terbelenggu bahkan terlena dengan nilai-nilai yang didapatkan, jika tanpa ada skil, maka tidak akan bermanfaat bagi masyarakat.

“Lulusan sarjana harus kreatif dan bisa berkarya untuk masyarakat, jangan terpaku dan bangga dengan status pendidikan saja, melainkan harus terus menggali potensi diri, supaya berguna bagi masyarakat luas,”ujar Mashuri. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*