Kodim 0416/Bute Gelar Syukuran HUT Persit KCK ke-71, Diawali Pemotongan Tumpeng

Dibaca: 216 kali
Ny. Tissa Fartisah Edi Budiman didampingi Dandim 0416 Bute Saat Potong Tumpeng.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bertempat di Gedung Darma Wanita Kabupaten Bungo, Kodim 0416/Bute mengadakan acara syukuran dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) yang ke-71, Selasa (11/4/2-017).

Acara puncak syukuran HUT Pesit kali ini, dihadiri oleh Bupati Bungo, H Mashuri,SP.ME dan Ketua PKK Hj Verawati Mashuri, Sekda Ridwan Is DAN Ketua GOW Nining Wilasari, Komandan Kodim Letkol Inf Edi Budiman, S.IP dan Ketua Persit Cabang XXIV, Ny Tissa Fartisah Edi Budiman, serta seluruh Danramil, Perwira Staf dan seluruh personil Kodim 0416/Bute.

Bupati Bungo dan Ketua PKK Bungo.

Dalam sambutanya Ketua Persit Ny. Tissa Fartisah Edi Budiman mengatakan, dengan semangat HUT persit kali ini, menjadi ajang kebersamaan sesama istri prajuri. Yang tak kalah pentingnya, Semangat BhinekaTunggal Ika Persit Kartika Chandra Kirana Ikut serta menjujung tinggi keluarga prajurit. Dalam menjujung tinggi toleransi, kepedulian sosial guna mendukung tugas pokok TNI AD.

“Dengan HUT Persit ke-71 ini, sesama istri prajurit selalu menjaga kebersamaan dan silaturrahmi antar sesama. Hal ini tak lain berguna bagi kita semua dalam mendukung TNI dalam melaksanakan tugas mulia terhadap bangsa dan negara,”Ucap Ny. Tissa.

Selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana, Letkol Inf Edi Budiman juga mengucapkan selamat HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-71 dan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan pengorbanan yang diberikan dalam mendukung suaminya guna melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Prajurit TNI.

Bahkan kata Dandim, tentunya tanpa dukungan dari istri-istri kita, kita semua tidak akan bisa berhasil dan seperti sekarang ini. Merekalah yang telah berjasa besar dalam kehidupan dan karir kita semua selama ini.

Dan juga bagi anggota yang naik pangkat patut disyukuri dan yang tidak kalah penting adalah bahwa dengan kenaikan pangkat berarti mengandung konsekuensi logis terhadap pengabdian, tugas dan tanggung jawab yang lebih dibanding sebelumnya.

“Semogga dengan HUT Persit ke-71 ini, semogga Persit bisa tambah matang dalam pengalaman dan profesional dalam kegiatan. Serta selalu mendukung tugas TNI AD, dan yang terpenting kedepan semakin solid baik melaksanakan kegiatan ditengah masyarakat maupun dilingkungan Istansi sendiri dan membina keluarga masing-masing. Semogga kedepan semau lebih sejahtera dalam melaksanakan kedhidupan sehingga bisa membina anak-anak kita lebih baik lagi dimasa mendatang,”pungkasnya. (zek)

 

DIRGAHAYU BUNGO


GEDUBRAK

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*