Sekelompok Pemuda Sedang Minum Tuak Lari Berhamburan Saat Polisi Datang

Dibaca: 389 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk menciptakan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat terhadap gangguan premanisme. Polsek Rimbo Bujang gencar menurunkan personilnya ketitik-titik yang dianggap rawan banyaknya premanisme.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang, saat menyisir di beberapa tempat dan lokasi yang dijadikan tempat berkumpulnya premanisme di Jalan Poros, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Senin (9/7) malam.

Diketahui lokasi, di Jalan Pahlawan seputaran Kantor Camat Rimbo Bujang kerap dijadikan tempat mangkal sekelompok pemuda dengan melakukan hura-hura dan mengkomsumsi miras seperti tuak, tak pelak lagi lokasi tersebut menjadi incaran dan target oprasi premanisme Polsek Rimbo Bujang.

Sekelompok anak muda ditemukan sedang asik meneguk minuman tuak, saat petugas Polsek berada di lokasi, sekelompok pemuda langsung kabur meninggalkan petugas.

Di TKP ditemukan barang bukti sepeda motor RX King warna hitam yang diduga milik sekelompok pemuda yang akhirnya barang bukti tersebut dibawa ke Mapolsek Rimbo Bujang.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, melalui anggota Reskrim Bripka Afan Nuryazid saat dikonfirmasi, Selasa (10/9) mengatakan, benar saat dilakukan penyisiran di sejumlah lokasi ada sekelompok pemuda sedang asik minum tuak.

“Kita menghimbau agar para generasi muda untuk tidak melalukan hal yang tidak baik, seperti minum minuman tuak dan lainnya serta pulang larut malam. Hal yang paling penting adalah untuk tidak berurusan dengan hukum,” ujarnya. (asa)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*