HUT SMPN 44 Tebo Ke II, Babinsa Ajak Warga Ikut Membangun Dunia Pendidikan

Dibaca: 123 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Dasiman mengajak masyarakat untuk bersama ikut membangun dunia pendidikan yang ada diwilayahnya. Karena tujuan pendidikan nasional untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Serda Dasiman, pada saat menghadiri, HUT SMPN 44 Tebo Ke II di Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Kamis (10/5/2018).

Hadir dalam HUT SMPN 44 tebo yang Ke II sekaligus pelepasan Siswa SMPN 44 Tebo Kepsek SMPN 44 Tebo, Dewan Guru, Komite Jun Simarmata. Kadus Sumber Arum Suharno, Kepsek SDN 165 Suistiqomah , para Orang tua Siswa dan Undangan lainnya.

Babinsa Desa Lubuk Mandarsah Serda Dasiman dari Koramil 416-05/MT mengatakan, ia mengajak kepada elemen masyarakat untuk ikut membangun dunia pendidikan.

Dengan cara diantaranya Orang tua yang anaknya tamat SD untuk mengarahkan masuk Sekolah ke jenjang SMP yang ada di Desa Lubuk Mandarsah, tidak harus keluar jauh dari Desa Lubuk Mandarsah.

Begitu juga yang anaknya tamat SMP untuk memasukan anaknya kejenjang SLTA yang ada di Kecamatan Tengah Ilir.

“Selamat HUT SMPN 44 Tebo Ke II semoga mutu pendidikan di Sekolah ini kedepan lebih maju lagi, mari kita berikan pendidikan anak kita yang memadai sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang memliki SDM yang baik, “tutur Babinsa Serda Dasiman.

Kepsek SMPN 44 Tebo M Aji,SPd menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak Komite dan elemen masyarakat yang sudah memberikan kritikan yang konstruktif demi kemajuan SMPN 44 Tebo ini.

“Terima kasih juga kepada Dinas Instansi yang ikut membina Siswa di SMPN 44 Tebo, kepada Siswa yang sudah menamatkan pendidikan di SMPN 44 Tebo ini untuk dapat melanjutkan kejenjang SLTA, “ungkapnya. (asa)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*