Kontingen Kwarcab Bungo Ikuti Raimuna Nasional di Cibubur

Dibaca: 169 kali
Bupati Bungo, H Mashuri Lepas Kontingen Kwarcab Bungo ke Cibubur.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebanyak 26 Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Bungo, di dan Tim medis dan kemanan kontingen di berangkatkan ke Cibubur, untuk mengikuti Raimuna Nasional XI tahun 2017, Rabu (9/8/2017).

Pelepasan Kontingen dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati Bungo. Dan Secara langsung Bupati H. Mashuri didampingi Ketua Kwarcab Bungo, H.Tobroni Yusuf, hadir beberapa kepala OPD, serta masing-masing orang tua peserta yang diberangkatkan.

Bupati Bungo H. Mashuri saat pelepasan kontingen memberikan semangat, agar bulatkan tekad dan kuatkan hati selama mengikuti seluruh rangkaian kegitan di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur.

“Kalian yang telah terseleksi, bulatkan tekad kuatkan hati untuk menjadi yang terbaik disetiap kegitan  yang diikuti. Terus jaga kesehatan, jaga kekompakan sesama kontingen,” ujar Bupati Mashuri.

Bahkan kata Mashuri, kegiatan tersebut diikuti sejumlah daerah di Indonesia oleh karena itu, bagi seluruh kontingen kwarcab bungo, untuk menjaga nama baik Kabupaten Bungo.

“Harapan dan nama baik Bungo, ada di pundak saudara-saudara sekian, untuk itu mari jaga nama baik, serta laksanakan tugas sesuai petunjuk yang diberikan kepada semua kontingen,” harap Bupati.

Sementara itu, Fiki Firmansyah seorang peserta yang akan diberangkatkan dikonfirmasi mengatakan bahwa, ia bersama kontingen yang lain, akan berusaha menampilkan prestasi yang terbaik selama kegitan yang dilakukan di acara Raimuna itu nanti.

“ Kami sangat yakin kami semua bisa membawa nama baik Kabupaten Bungo di Kacah nasional. Karena sebelumnya kami sudah berlatih,”tutupnya. (zek)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*