Danramil 07 Dampingi Kapolres Tebo Temu Ramah Dengan Komunitas Sepeda Motor

Dibaca: 194 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Meriahkan HUT Bhayangkara ke 71 Polsek Rimbo Bujang gandeng Komunitas Motor melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyatuni anak yatim piatu, berrtempat di Terminal Baru Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (8/7/2017).

Kegiatan yang dikemas oleh Suryanation Motorland Garage di hadiri Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.IK, M.Si, Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP,MM, Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto, Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat.SH, Kanit Binmas Aiptu Ngadiman, Komunitas Motor RX King Rimbo Bujang dan Undangan lainnya.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmad SIK, M.Si dalam sambutanya mengajak para Komunitas Motor yang ada dalam forum silaturrahmi ini semakin kompak dan dapat mendukung Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan komunikasi yang baik dan saling bersilaturrahmi antar sesama semoga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan. Dengan Kepedulian tersebut dapat tercipta kamtibmas yang kondusif.

“Saya apresiasi kegiatan Komunitas motor yang dikemas dalam Suryanation Motorland Garage ini, semoga lebih kreatif lagi dan Kominitas motor dapat menjadi contoh dan pelopor berlalulintas,”Tandas Kapolres.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto kepada  sidakpost.id mengatakan, pihaknya sangat mendukung kepada Komunitas pencinta Sepeda Motor yang ada dan tentunya dengan menggelar kegiatan yang positif sepeerti bakti sosial dan kegiatan kepemudaan yang positif lainnya.

”Komunitas Pencinta Sepeda Motor kebanyakan dari kawula muda, untuk itu jadilah Generasi muda yang kreatif dan hindari Radikalisme  yang mengancam bangsa dan negara,  ”Pungkas Danramil. (asa)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*