Tempat Praktek, dr Joko Prima Atmaja Rimbo Bujang Dibobol Maling

Dibaca: 367 kali
Inilah Tempat Praktek dr Joko Prima Atmaja di Bobol Maling.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tempat praktek dr Joko Prima Atmaja di RT 01 RW 08 Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, dibobol maling sekira pukul 01.00 Wib, Jumat (9/02/2018) malam.

Peristiwa ini, diketahui oleh Winda Asisten dr Joko, saat ia membuka praktek sekira pukul 09.00 Wib, Jumat pagi. Ketika itu juga dia lihat pintu belakang, ruko tempat praktek sudah terbuka bahkan laci,l tempat Hp juga terbuka.

“Saya curiga pak, kok pintu bagian belakang tempat praktek sudah terbuka, bahkan tempat Hp sudah berantakan. Sejumlah barang-barang holang digondol maling, seperti 1 unit TV 32 inc merk Panasonic, 1 unit Genset ROYA, 1 unit HP merk Samsung dan 1 buah dompet warna abu-abu,” ujar Winda.

Atas kejadian tersebut dr Joko Prima Atmaja melapor ke Mapolsek Rimbo Bu

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya membenarkan adanya kejadian Curat di Wirotho Agung dan korbannya dr Joko Prima Amaja telah melapor ke Mapolsek Rimbo Bujang.

“Untuk mencegah secara dini gangguan Kamtibmas seperti pencurian di malam hari, kita himbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan Pos Kamling Ronda malam,” harap Kapolsek.

Sebut Kapolsek, bila melihat adanya tindak kejahatan di malam hari maka, segera laporkan ke Polsek. “Bila melihat adanya tindakan yang mencurigakan segera lapor ke Mapolsek, ” tukasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*