Sedih,,Hidup Kakek 80 tahun Berakhir di Kebun Karet

Dibaca: 1.367 kali
Polisi Saat Evakuasi Mayat Kakek 80 Tahun Yang Ditemukan Di Kebun Karet.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Almarhum Kalil (80) jenazah yang ditemukan warga jalan Pandan di dekat parit dalam kebun karet milik warga Desa Wanareja, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, pukul 09.00 WIB, kuat dugaan mengidap penyakitt ganguan jiwa.

Jasad kalil pertama kali ditemukan oleh Gunawan (28) warga jalan Pandan, sekira saat ia hendak mengambil air di parit untuk menyemprot rumput di kebun karet mikiknya, Jum’at (8/9/2017).

Informasi yang didapat, kalil selama ini tinggal bersama anaknya, sedangkan istri berada di Sumatera Barat, karena sudah pisah. Dan Almarhum sudah 10 hari tak pulang-pulang kerumahnya.

“Almarhum sebelum meninggal sudah pergi dari rumah. Korban sering berjalan kaki siang dan malam tanpa tujuan yang jelas,”ungkap Sekdes  Wanareja Wirawan.

Bahkan kata Sekdes, Almarhum tak bisa berkerja lagi, karena Alamarhum mengalami gangguan jiwa. Ditubuh Almarhum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Jenazah Almarhum Kalil, akan di kebumikan hari ini juga, di Tempat Pemakaman Umum (TPU)Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu,” tukasnya. (asa)

 



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*