Breaking News..Hendak Mengambil Air di Parit Warga Temukan Mayat

Dibaca: 3.094 kali
Inilah Sesosok Mayat di Temukan Oleh Warga Desa Wanareja Rimbo Ulu saat Ambil Air di Parit.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Warga jalan Pandan Desa Wanareja, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo,Provinsi Jambi, dihebohkan penemuan sesosok mayat di dekat parit Desa setempat, Jumat (8/9/2017).

Jasad ini pertama kali ditemukan oleh Gunawan (28) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu ia hendak mengambil air diparit. Namun dirinya sangat kaget melihat ada sesosok mayat didekat parit.

“Saat itu saya hendak mengambil air di parit, tiba-tiba saya melihat ada mayat yang tergelatak,”ungkap Gunawan.

Bahkan gunawan pun langsung melaporkan penemuan tersebut kepada RT setempat, dan warga langsung datang ke lokasi untuk melihat jasad tersebut.

Setelan dilihat, Joko salah satu warga ia mengaku bahwa jenazah yang ditemukan tersebut adalah orang tuanya.

Sekdes Desa Wanareja, Wirawan dikonfirmasi membenarkan ada penemuan mayat bernama, Kalil (80) warga Desa Wanareja ditemukan tak jauh dari parit.

“Setelah di identivikasi mayat diketahui, kethuilah indentitas mayat tersebut yakni, warga Desa Wanareja. Kepada keluarga meminta agar mayat tersebut langsung di kebumikan tanpa di visum di rumah sakit,”ujarnya.

Kapolsek Rimbo Ulu, AKP. Asep Hermana saat dikonfirmasi mengatakan, benar ada penemuan sesosok mayat oleh warga saat hendak mengambil air.

“Kini jenazah tersebut sudah diketahui Identitasnya. Pihak keluarga sudah bermusyawarah mau dikebumikan jenazah tersebut. Untuk motifnya belum bisa dijelaskan,”kata Kapolsek. (asa)

 

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*