Mantapkan Kesiapan Pembawa Sang Merah Putih, Jajaran Koramil 06 Latih Anggota Paskibraka

Dibaca: 132 kali
Jajaran Koramil 416-06/Muara Bungo, Latih Kesiapan Anggota Paskibraka.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kerja keras disertai semangat yang tinggi demi suksesnya pelaksana pengibaran benderamerah putih pada upacara HUT RI ke 72.

Latihan tersebut tersebar di berbagai Kecamatan di wilayah binaan, Jajaran Koramil 416-06/Muara Bungo latih kesiapan anggota Paskibraka, Selasa (8/8/2017).

Latih Kekompakan yang dilakukan Jajaran Koramil 416-06/Muara Bungo, terhadap anggota paskibraka.

Seperti yang dilakukan babinsa Serma Slamet Suprianto bersama babinkamtibmas, Kecamatan Pelepat melakukan kesiapan anggota paskibraka sang pembawa bendera merah putih saat upacara 17 Agustus nanti.

“Latihan ini sengaja kita lakukan secara terus menerus agar peserta paskibraka selalu menjaga kekompakan dalam pelaksanaan PBB dalam upacara besok,”ujar Serma Slamet Suprianto.

Tak hanya itu, di Kecamatan Bathin II Babeko, juga dilakukan oleh Serda Abdul Muhid. Sedangkan di Kecamatan Pelepat dilakukan oleh Kopda Muhamad Amin.

Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf T Marpaung saat dikonfirmasi membenarkan bahwa anggotanya melatih anggota paskibraka di setiap Kecamatan yang ada di wilayah Binaan Koramil 416-06/Muara Bungo.

“Kami berharap, dengan adanya latihan secara terus menerus yang dilakukan terhadap anggota paskibraka pembawa bendera merah putih, maka upacara 17 agustus nanti bisa terlaksana dengan sempurna,”tukasnya. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*