Beberapa Kecamatan di Tebo, Gelar Upacara HUT Jambi Ke-61

Dibaca: 148 kali
Inilah Susana Upacara HUT Provinsi Jambi di Kecamatan Tebo Ulu.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo Jambi, melaksa nakan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang Ke-61 dihalaman kantor Camat Tebo Ulu, Senin (08/1/2018).

Bertindak sebagai Pembina Upacara Camat Tebo Ulu, Yohaza, pembaca Naskah Sejarah Jambi dibacakan oleh Sekcam Firdaus Syukur, sedangkan pembacaan Undang-Undang Dasar Azhar, dan Doa Staf dari Kantor Urusan Agama.

Camat Tebo Ulu, Yohaza dalam kesempatan itu mengatakan, dengan hari jadi Provinsi Jambi yang Ke-61, mari kita wujudkan masyarakat yang Jambi, memiliki rasa kepedulian dalam membangun daerah menuju, Jambi Tuntas 2021.

Kesuksesan itu, tidak mungkin bisa terwujud tanpa kerja sama dan sinergi sesama stake holder yang ada. Sehingga masyarakat luas bisa merasakan kemajuan disegala bidang.

“Dengan hari jadi Provinsi Jambi ini, mari kita bekerja dama dalam segala bidang agar semua harapan dan impian bisa tercapai dengan baik. Upacara yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk kecintaan kita semua akan kemajuan Jambi secara utuh, ” kata Camat Yohaza.

Tak hanya di Kecamatan Tebo Ulu, Upacara HUT Provinsi Jambi juga dilaksanakan, di Kecamatan VII Koto Ilir.

Sukses Kecamatan VII Koto Ilir Gelar Uoacara HUT Jambi Ke-61.

Sementara, Camat VII Koto Ilir, Antoni Faksi melalui Kasi Sostrantibum, Deden Kurniawan mengatakan, hari ini pihaknya juga melaksanakan Upacara HUT Provinsi Jambi Ke – 61, mengambil tema.

“Dengan Hari Jadi Ke- 61 Provinsi Jambi, mari kita wujudkan masyarakat Provinsi Jambi yang memiliki rasa kasih, peduli dan bermartabat. Dalam rangka percepatan pembangunan daerah tingkatkan ekonomi kerakyatan yang berkelanjutan menuju Jambi Tutas 2021,” kata Deden Kurniawan.

Untuk diketahui, Upacara yang digelar beberapa Kecamtan yang ada tersebut, dihadiri seluruh unsur dan istansi yang ada di masing-masing Kecamatan, sekaligus aparat TNI-POLRI turut serta dalam Upacara yang dilaksanakan. (asa)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*