Wabup Apri Kembali Lantik Pejabat Eselon IV

Dibaca: 498 kali
Prosesi Penlantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh Wakil Bupati Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto kembali melantik sejumlah pejabat eselon IV yang bertugas sebagai Kasubag, Kasi hingga Sekretaris Lurah dalam lingkup Pemda Kabupaten Bungo, Kamis (7/9/2017).

Prosesi pelantikan dan sumpah jabatan dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Bungo. Dimana sebanyak 66 pejabat diambil sumpah, oleh Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S Pd

Beberapa nama terlihat mengisi formasi baru maupun rolling lokasi penempatan tugas, diantaranya Syafrizal, S.Sos,.M.AP yang sebelumnya sebagai ajudan Sekda Bungo ditempatkan menjadi Kepala Sub Bagian Protokol Bagian Humas Protokol dan Rumah Tangga Sekretariat Daerah menggantikan Beni Oktama, S.Sos.

Bahkan nama adik kandung mantan Bupati Bungo, Yusnani, S.Sos.MM, sebelumnya kasi perbendaharaan di BPKAD. Dan jabatan baru menempati sebagai Kepala Seksi Informasi dan Promosi Pariwisata di Dinas Porapar.

Dalam kesempatan itu juga Wabup menyampaikan agar seluruh pejabat yang dilantik dapat menjaga integritas. Yang jelas harua menjalankan tugas sesuai tupoksi, serta memberi pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

“Di era reformasi dan globalisasi ini, persaingan akan begitu kental, seleksi alam akan terjadi. Bagi yang yang kerja malas-malasan serta tidak memiliki kemampuan, akan tergeser dengan sendirinya sedangkan yang memiliki kemampuan akan terus maju,” kata Apri. (zek)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*