DANRAMIL : Lewat BUMDes Mari Jadikan Desa Mandiri

Dibaca: 197 kali
Temu Kades dan Luruh Tebaik di Rimbo Bujang.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Prestasi yang sudah diraih oleh Desa, baik ditingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi, harus dapat dikembangkan menjadikan Desa mandiri dengan adanya BUMDes disetiap Desa.

Lewat temu Kades dan Lurah se-Provinsi Jambi yang dihadiri oleh 12 kades dan lurah terbaik berkumpul di Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Kamis (7/9/2017).

“Ya diharapkan kedepan Desa Tegal Arum bisa menjadi Desa yang madiri didalam segala bidang. Sehingga kedepan semua bentuk pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih baik,”kata Danramil 07/RB, Kapten Caj Sugiyanto.

Sementara, Kadis DP3AP Provinsi Jambi, Dra Luthfiah mengatakan, dengan diraihnya juara I lomba Desa mandiri di tingkat Provinsi Jambi, bedar harapan kedepan Desa Tegal Arum, bisa lebih baik lagi dalam melayani masyakat dan semua program yang ada didesa.

“Prestasi ini harus dipertahankan, sehingga kedepan Desa Tegal Arum, bisa menjadi desa percontohan bagi desa lain, baik dalam segi keamanan pelayanan, gotong royong dan lainnya,” tukasnya.

Hadir dalam temu Kades dan Luruh terbaik se-Provinsi Jambi kali ini, Danramil 07/Rimbo Bujang, Kapolsek, 12 Kades dan Lurah terbaik dan Pihak PMD Kabupaten Tebo. (asa)

 

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*