Sempat Hilang Pemuda Ini Ditemukan Dalam Kondisi Lemas di Kebun Karet

Dibaca: 536 kali
Inilah Kondisi Aswandi Saat Dirawat di Puskesmas Terdekat.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sosok pemuda Dusun Pedukun Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, yang hilang secara misterius bebera hari kemarin, akhirnya ditemukan, Sabtu (7/7) sekitar pukul 07.15 WIB, 8 KM dari rumahnya.

Awalanya, Sulaiman (52) warga sekitar yang hendak pulang dari menyadap karet dikebun milik dia, tak sengaja menemukan Aswandi dalam keadaan terduduk lemas, karena sudah beberapa hari hilang.

Orang Tua Aswandi Saat Berada di Puskesmas Tanah Tumbuh.

“Dio ditemukan oleh tetangga kami (Sulaiman) sedang duduk didalam kebun karet, dalam kondisi lemas. Kini Aswandi, sudah dibawa ke Puskesmas terdekat untuk perawatan medis,” terang Eeng warga setempat saat dikonfirmasi via telpon.

Sementara, Danramil 02/Tanah Tumbuh, Kapten Inf Hasan Daswil dikonfirmasi mengatakan, benar Aswandi anak yang hilang beberapa hari kemarin, sudah ditemukan oleh, salah seorang warga sekitar usai dia menyadap karet.

“Benar Aswandi ditemukan oleh warga sedang terduduk lemas didalam kebun karet, dan kini sudah di bawa ke Puskesmas terdekat untuk dirawat karena kondisinya sangat lemas,”ujarnya.

Sebut, Danramil belum ada keterangan jelas apa penyebab dia lemas, karena saat ditemukan dalam kondisi lemas. “Kini masih dirawat di Puskesmas Tanah Tumbuh, karena kondisinya sangat lemas,” tutup Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*