Mantapkan Persiapan MTQ, Babinsa 06 Gembleng Pasukan Paskibraka

Dibaca: 208 kali
Babinsa koramil 416-06/ Muara Bungo, Bersama Babinkamtibmas Latih Pasukan Paskibraka.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pembinaan dan perhatian kepada generasi muda terus dilaksanakan. Seperti yang dilakukan babinsa Koramil 416-06/ Muara Bungo, Kopda Khodri, bersama babinkamtibmas melaksanakan giat latihan pasukan pengibaran bendera MTQ, Minggu (7/5/2017).

Latihan dilaksanakan setiap hari dilapangan bola kaki. Agar persiapan MTQ yang akan dilaksanakan, 13 Mei 2017, mendatang di Desa Sungai Arang Kecamatan Bungo Dani berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Kopda Khodri ketika dibincangi mengatakan, latihan rutin yang kita lakukan terhadap generasi muda bertujuan. Untuk memantapkan semua gerak dan langkah dalam keseragaman dalam berbaris.

“Pemantapan dan penggemblengan seluruh anggota Paskibraka pengibaran bendera merah putih terus di samakan persepsi dan gerakan seluruh peserta paskibraka, sehingga dipelaksanaan nanti bisa berjalan dengan baik,”Ujar Babinsa Kopda Khodri.

Terpisah, Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf T Marpaung membenarkan adanya giat babinsa melatih pasukan pengibaran bendera untuk acar MTQ yang tak lama lagi akan digelar di Sungai Arang.

“Selain melatih keseragaman dan pemantapan pasukan paskibraka tersebut, anggota kita dilapangan juga menumbuh rasa cinta terhadap tanah air lewat cara bagai mana pengibaran bendera merah putih yang baik,”tandas Danramil.  (zek)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*