Ketua TP PKK Bungo, Hj Verawati Apresiasi Jambore PKK di Bathin II Babeko

Dibaca: 106 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bungo Hj. Verawaty Mashuri membuka kegiatan Jambore kader PKK Tingkat Kecamatan Bathin ll Babeko, Rabu (07/03/18) di lapangan upacara Kantor Kecamatan Bathin ll Babeko.

Dalam sambutan, Hj. Verawati Mahsuri sangat mengapresiasi dan ungkapkan kekagumannya atas kemeriahan acara yang diselenggarai oleh TP-PKK Kecamatan Bathin ll Babeko yang diketuai oleh Sriwahyuni, AM.Keb ini, dan langsung membuka kegiatan tersebut secara resmi.

“Kegiatan ini sangat besar manfaatnya bagi kader-kader PKK yang ada di tingkat dusun, mari kita tingkatkan lagi pelaksanaan sepuluh program pokok PKK guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju bungo master. Saya yakin khusus di Bebeko ini sudah nampak sekali ini motivasi dari pemimpinnya yaitu pak camat, lihat balehonya saja minta ampun ini pak,” kata Hj verawati.

Sementara, bupati Bungo H. Mashuri (Hamas) berharap sebagai mitra pemerintah, kegiatan PKK ini bukan hanya sebatas kemeriahan saja, tapi juga menjadi pokok penting dalam membantu pemerintah, serta terjalinnya silaturrahmi antar sesama.

“Ini jambore yang luar biasa, dihadiri oleh forkopimda Kabupaten Bungo, ini juga ajang silaturrahmi dan masih banyak lagi manfaat dari kegiatan ini, intinya adalah bagaimana kita bisa mensejahterakan masyarakat salah satunya melalui kegiatan PKK ini,” ujar Hamas.

Disisi lain, Camat Bathin ll babeko Giyatno S.Sos., M.Si mengaku senang, meski kegiatan ini pertama kali diadakan di Kecamatan Bathin ll Babeko.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada ketua TP PKK kabupaten, Bupati Bungo, Forkopimda, seluruh rio serta masyarakat yang terlibat, kegiatan ini baru pertama kali diadakan di Kecamatan Bathin ll Babeko ini, tapi alhamdulillah bisa sukses dan berjalan dengan lancar,” ungkap Giyatno.

Selain Bupati Bungo H Mashuri dan Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj. Verawati, tampak hadir diacara tersebut Dandim 0416 Bute, Kepala Kajari Bungo, unsur Forkopimda, Rio se Kecamatan Bathin ll Babeko, serta masyarakat. (zek)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*