Satlantas Polres Bungo Beri Bantuan Kepada Anak Yatim di Panti Hijrotul Khoir

Dibaca: 286 kali
Kasat Lantas AKP Roslinda dan Anggota Saat Beri Bantuan Kepada Korban Banjir

MUARA BUNGO – Satlantas Polres Bungo dan Komunitas Motor Yamaha Mio, kunjungi dan bagikan sembako terhadap korban bencana banjir didua titik banjir yakni, Panti Asuhan Hijrotul Khoir dan di Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Senin (6/3) kemarin.

Sejumlah bantuan disalurkan langsung kepada warga yang terkena dampak banjir yang melanda Kabupaten Bungo baru-baru ini. Bukan hanya sembako yang dibagikan, namun sejumlah tikar tempat tidur dan sejumlah makanan juga disalurkan kepada anak yatim di Panti tersebut.

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Roslinda, S.Pd ketika dikonfirmasi sidakpost.id, Selasa (7/3) mengatakan, ada dua wilayah yang kita berikan bantuan, di panti Asuhan Anak Yatim Hijrotul Khoir dan warga sekitar Jaya Setia.

“Bantuan ini sengaja kita berikan untuk meringankan beban derita yang dialami oleh saudara kita yang terkena dampak bencana banjir. Semogga dengan bantuan ini bisa digunakan sebaik-baiknya,”ucap AKP Roslinda.

Sementara Pimpinan Panti Asuhan Hijrotul Khoir, Ustadz Al Badri,S.Pd.I, ketika disambangi mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada Satlantas Polres Bungo yang peduli dengan kondisi kami. Bahkan ia menyebutkan saat banjir tiba, Panti Asuhan tempat ia tinggal secara keseluruhan terendam banjir.

“Sekali lagi terima kasih banyak kepada Kasat Lantas dan Anggotanya yang telah sudi membantu kami. Semogga tuhan yang maha kuasa Allah SWT, membalas semua kebaikan yang telah disalurkan, “ungkap Al Badri. (zek)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*